Breaking News

Definition List

Flickr Images

Wednesday, April 1, 2015

Ampun Deh Itu Penjual Obat! Komentar Spam di Mana-Mana!

Ampun Da Ah Tu Penjual Obat! Komentar Spam di Mana-Mana!

Komentar Spam
Hei, penjual obat Herbal, Obat Ginjal, Obat Alami ini itu, hentikan aktivitas komentar spam Anda! Silakan cek kembali blog-blog yang Anda komentari, adakah komentar Anda yang nongol? Gak ada! Karena komentar Anda itu "spam"!

Seperti sudah CB tulis di posting Kepada Yth. Para Admin Blog Penjual Obat, CB kasian aja. Sudah diingatkan di pesan komentar, jangan nyepam dan jangan sertakan link/nama blog dalam isi komentar, karena otomatis tidak akan muncul dan/atau dihapus.

Anda "tak kenal lelah" blogwalking ke sana ke mari untuk nyebar link alias nyepam. Kasihan, Anda buang waktu dan energi saja.

Lama-lama CB dan blogger lain menganggap Anda teroris lho! Nanti blog Anda bisa dilaporkan ke Badan Nasional Penanggulangan Komentar Spam (BNPKS) agar diblokir. Mau?

Coba Anda Googling deh tentang "cara komentar blog yang baik" dan "cara bisnis online yang baik", daripada menghabiskan waktu dan energi untik "crat-crot" buang kotoran (komentar spam) di sana-sini. 

Salut buat Anda, tak kenal lelah, demi usaha sukses, namun caranya keliru. Komentar Spam itu "musuh bersama" (common enemy) para blogger di seluruh dunia. Komentar Anda juga sangat tidak berkualitas, dengan hanya menulis "nice info" atau "terima kasih informasinya, sangat membantu", lalu "crot" menuliskan link blog toko online.

Tapi, jika sudah diingatkan berkali-kali gak kapok, silakan saja... Terima kasih sudah membuka blog CB dan blog lain (partners & clients) yang nge-link ke CB.

Apakah blog Anda juga "diteror" oleh Komentar Spam Blog Penjual Obat Online??? (http://contohblognih.blogspot.com).*

No comments:

Post a Comment

Designed By