Breaking News

Definition List

Flickr Images

Tuesday, February 18, 2014

New Thesis SEO Blogger Template

New Thesis SEO Blogger Template
PARA blogger yang suka "berburu" template blog SEO Friendly tentu sudah tidak asing lagi dengan template SEO Thesis. Template itu banyak dipakai dan terbukti SEO "banget". Kali ini CONTOHBLOG mengenalkan versi terbarunya: New Thesis SEO Blogger Template.

New Thesis SEO Blogger Template ini bisa dibilang Template SEO Friendly Terbaru 2014 karena baru selesai dikerjakan 18 Februari 2014.

Ini template modifikasi "total" dan terkini dari template blog SEO Thesis yang sangat digemari para blogger yang mengerti pentingnya SEO Blog itu.

Fitur template Thesis SEO yang asli antara lain: - SEO Friendly - Visitor Friendly - Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting) - Dilengkapi dengan dinamic meta tag deskripsi dan keyword otomatis (meta tag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword) - Quicklink ke kotak komentar - Sudah dipersenjatai Autoreadmore - dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat. - Loading yang cepat - Konsep minimalis & simple - dll.

Dalam New Thesis SEO Blogger Template ini, judul post diubah menjad h2 karena kabarnya h1 sebaiknya satu saja. Itu menurut Chkme. Nurut aja deh... ^_

New Thesis SEO Blogger Template ini lebih Clean, SEO Friendly, Simple, and Fast Loading Blog Template 2014 karena fiturnya ditambah dengan:
- Kode script untuk memunculkan deskripsi posting ketika di-share ke Facebook
- Kode script untuk menghilangkan kode aneh jika menggunakan kode social share AddThis.
- Menambah kolom iklan banner di header --samping judul/logo.
- Mengatur kembali ukuran posting area dan sidebar.
- dll.

Skor SEO New Thesis SEO Blogger Template ini bisa dicek di Chkme dan Kecepatan Loadingnya bisa dicek sendiri di GT Metrix.

Tak kalah pentingnya, bahkan "terpenting", New Thesis SEO Blogger Template ini GRATIS.

DEMO 
DOWNLOAD  (Ziddu)
DOWNLOAD (Mediafire)

Update!
Halaman statis ternyata tidak muncul sempurna (utuh), terpotong read more! Sudah diperbaiki. Silakan download versi updatenya: DOWNLOAD VERSI UPDATE atau New Thesis SEO Update

NEW!!! Kini tersedia Thesis SEO Responsif:
New Thesis SEO Responsive

Enjoy and Good Luck! Jangan lupa, bergabunglah dengan Forum Blogger Indonesia...!!!

No comments:

Post a Comment

Designed By