Breaking News

Definition List

Flickr Images

Wednesday, October 16, 2013

Peringatan Buat Para Blogger Pengguna Template Johny

Template Johny
Peringatan Buat Para Blogger Pengguna Template Johny atau Johny Template yang tersedia di Maskolis, Mastemplate, dan di berbagai blog penyedia template johny. Peringatan ini diperkeras jika pengguna template johny mengunduhnya di blog lain, tidak langsung di blog resmi milik Johny.

Template bikinan Johny alias Maskolis alias Mastemplate ini keren-keren, good looking, dinamis, SEO Ready, Fast Loading, pokoknya #1 deh di dunia! Tapi ingat, inilah beberapa peringatan bagi Blogger Pengguna Template Johny:

1. Blogger Pengguna Template Johny harus tetap cantumkan footer link sang pembuat --utamanya link yang di sebelah kanan yang biasanya tertulis begini: "Template Created by Creating Website Published by Mas Template". Jangan dihapus! Hargai karya orang, terlebih karya sesama bangsa Indonesia!

2. Blogger Pengguna Template Johny harus melakukan "modifikasi" dan "kustomisasi" (customize) di dalamnya, khususnya di bagian footer link sebelah kiri, juga mengganti FeedBurner ID (RSS Subscribe) di dalam template yang biasanya "JohnyTemplate" menjadi FeedBurner ID blog Anda.

3. Blogger Pengguna Template Johny harus mengubah pubid AddThis (fasilitas social share) yang tadinya milik Johny menjadi milik Anda. Ada harus register dulu di AddThis untuk mendapatkan pubid (publication id).

4. Blogger Pengguna Template Johny yang mengunduh file template johny di tempat lain harus lebih waspada lagi karena biasanya penyedia  Template Johny itu mengubah dulu beberapa bagian di dalam Template Johny untuk menyisipkan link, kode, atau script tertentu demi kepentingannya. Waspadalah! Makanya, download langsung di blog resmi Blog Template Johny.

5. Jika Bung Johny kebetulah membaca posting ini, pastinya akan menambahkan apa lagi peringatannya bagi para blogger pengguna Template Johny.***

# Contoh Blog SEO Friendly. Blog untuk menguji template blog dan tips SEO Blog Blogspot dengan kata kunci contoh template blog, fast loading blog, tips seo, tips blog, seo friendly.

No comments:

Post a Comment

Designed By